aplikasi penghasil pulsa 1

Dua Rekomendasi Aplikasi Penghasil Pulsa 2022 Terbaik

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Pulsa 2022 Terbaik- Semenjak teknologi mengalami perkembangan yang hebat, dunia internet kehadirkan berbagai macam jenis aplikasi loh.

Ia kan? Dan kalau kita perhatikan, jenis aplikasinya juga beragam.

Ada aplikasi edukasi, hiburan, religi, sampai dengan aplikasi penghasil pulsa.

Meski yang terakhir kedengaran agak asing, namun nggak bisa dipungkiri, bahwa aplikasi-aplikasi ini yang justru banyak dicari oleh masyarakat kita.

Karena keberadaannya nggak beda jauh dengan aplikasi penghasil uang. Di mana, semua orang bisa mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan memanfaatkan aplikasi.

Nah, bagi yang penasaran, berikut ini kami berikan beberapa rekomendasi aplikasi penghasil pulsa 2022 terbaik yang patut buat dipertimbangkan.

Apa itu aplikasi penghasil pulsa?

Sebelum kita membahas beberapa rekomendasinya, kita bahas terkait pengertiannya terlebih dahulu ya.

Jadi, aplikasi penghasil pulsa adalah aplikasi yang akan memberikan bayaran berupa pulsa kepada siapapun yang mengerjakan tugas.

Tugas tugasnya sendiri sangat beragam ya. Nggak melulu harus download aplikasi, main game, atau yang sejenisnya. Sesuaikan saja dengan tugas yang ada.

Yang jelas, masing-masing aplikasi akan memberikan tugas yang berbeda, tapi agak sama, dan mempunyai tingkat kemudahan yang mirip. Gimana, mudahkan?

Biasanya, jumlah komisi dan sistem pembayaranya juga beda loh. Baik dari segi nominal, atau dari segi yang lain.

Rekomendasi aplikasi

Setelah mengetahui pengertiannya, sekarang silahkan simak beberapa rekomendasi aplikasi penghasil pulsa 2022 terbaik yang mesti dipertimbangkan.

Tenang saja, aplikasi yang kami rekomendasikan termasuk ke dalam aplikasi terbaik kok. Karena banyak juga direkomendasikan oleh situs-situs lain.

Dan sudah banyak banget penggunanya. Daripada penasaran, simak beberapa aplikasi penghasil pulsa 2022 berikut ini.

Baca Plus

Untuk aplikasi penghasil pulsa 2022 yang pertama ada aplikasi Baca Plus nih. Dari namanya, kita pasti sudah tahu.

Bahwasanya aplikasi ini merupakan aplikasi yang diperuntukkan bagi mereka yang suka membaca berita.

Yes, keberadaan Baca Plus memang diperuntukkan bagi siapapun yang suka membaca. Di mana, Anda bukan hanya akan mendapatkan pengetahuan saja nantinya.

Tapi juga bakalan mendapatkan penghasilan, alias pulsa. Menarik sekali kan? Anda akan diberikan saldo ketika selesai membaca berita, ataupun membagikan berita.

Saldo saldo tadilah yang nantinya bisa ditukarkan menjadi berbagai macam jenis hadiah. Termasuk pulsa.

Selain bisa mendapatkan penghasilan dari membaca, Anda juga bisa mendapatkannya dengan login atau absen setiap harinya, dan juga mengundang teman-teman Anda untuk mendownload aplikasi ini.

Ukuran aplikasinya nggak begitu besar kok. Pasti muatlah di ponsel Anda. Yuk dapatkan berbagai macam berita menarik darinya.

Downloadnya gratis kok. Silahkan dicoba ya.

NewSaku

Adapun aplikasi penghasil pulsa 2022 yang berikutnya adalah aplikasi NewSaku. Aplikasi ini bakalan memberikan komisi kepada Anda berupa token.

Cara yang ditawarkan nggak beda jauh dengan aplikasi pertama. Yang mana, Anda bisa membaca berita agar mendapatkan pulsa gratis.

Bagi yang hobinya membaca, wajib sih nyobain aplikasi ini. Nantinya, token yang sudah terkumpul bisa ditukarkan ke uang yang asli loh.

Dan uang asli tadi tinggal ditransfer ke rekening Anda, terus tinggal dibelikan pulsa deh. Mudah sekali bukan?

Semakin banyak tulisan atau artikel yang berhasil Anda baca, maka keuntungan, atau komisi yang didapatkan juga bakalan makin gede. Oleh karena itu, rajin-rajin untuk membaca ya.

Demikian beberapa rekomendasi aplikasi penghasil pulsa 2022 terbaik dari kam. Semoga bermanfaat. Selamat mencoba, dan semoga berhasil.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.